Berita Terkini

Bejat, Seorang Paman Tega Setubuhi Ponakannya

Kuningan – Seorang paman di Kabupaten Kuningan, tega menyetubuhi ponakan sendiri yang masih dibawah umur, pelaku diringkus oleh petugas Satreskrim Polres Kuningan setelah orang tua korban melapor ke petugas.

Seorang pria berinisial R-G alias Eka 47 tahun warga Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, tega mencabuli hingga menyetubuhi ponakannya sendiri. pelaku langsung digelandang oleh Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Kuningan.

Korban S-F yang masih duduk dibangku sekolah SMK ini menjadi korban kebejatan pamanya sendiri.

|Baca Juga : Polres Kuningan Gencar Gelar Vaksinasi Booster

Dihadapan petugas pelaku mengaku melakukan aksi bejatnya kepada korban sebanyak dua kali. Pelaku melakukan pencabulan di dua lokasi yakni di rumah pelaku dan sebuah hotel.

Kanit PPA Satreskrim Polres Kuningan Ipda Suhandi, membenarkan dengan adanya aksi pencabulan yang dilakukan oleh seorang paman terhadap keponakannya sendiri.

“Benar, saat ini pelaku sudah diamankan oleh petugas PPA, Polres Kuningan” Ujarnya.

Sementara penangkapan pelaku setelah pihak keluarga korban melapor ke petugas Mapolres Kuningan dari keterangan orang tua korban aksi pencabulan hingga persetubuhan dilakukan setelah orang tuanya menitipkan anaknya kepada pamannya kurang lebih tiga bulan, pelaku R-G tinggal sendiri karena istri dan kedua anaknya sedang diluar kota.

Akibat perbuatanya, pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolres Kuningan dan masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Pelaku di jerat pasal undang-undang perlindungan dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda lima milyar rupiah.

|Baca Juga : Serang Anak Kecil Hingga Luka, Warga Buru Monyet Liar Yang Masuk Ke Halaman Rumah Warga