Berita Terkini

Dua Orang Di Cirebon Tewas Usai Tercebur Ke Sumur

Cirebon – Dua orang yang sedang menguras sumur sedalam 25 meter di Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas di dalam sumur.

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi dua warga Kabupaten Cirebon, yang jatuh dan terjebur ke sumur dalam keadaan meninggal dunia, evakuasi berlangsung selama tiga jam dikarenakan medan sulit.

“Alhamdulillah setelah tiga jam kami melakukan evakuasi akhirnya kedua korban berhasil diangkat” Kata Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon Edy Pamungkas di Cirebon.

|Baca Juga : Tindak Tegas Premanisme, Polresta Cirebon Gerebek Markas Ormas Dan Mengamankan 26 Orang Oknum Yang Bikin Onar

Berdasarkan informasi pada pukul 16.00 WIB korban atas nama Sholikhin (49) terjatuh ke sumur saat sedang bekerja menguras, namun saat akan naik, korban lemas dan terjatuh.

“Kemudian anak korban atas nama Andri Khorudin (19) mengetahui ayahnya terjatuh mencoba menolong korban namun juga ikut terjatuh” Ujarnya.

Sementara Komandan Operasi Damkar Kota Cirebon Ramadi mengatakan saat melakukan evakuasi kepada kedua korban, memang mengalami sedikit kendala, adanya benjolan bebatuan serta ruang yang sempit.

Sehingga, pihaknya hanya bisa melakukan evakuasi ke dalam sumur seorang diri, namun kedua korban akhirnya dapat dievakuasi meskipun dalam keadaan meninggal dunia.

“Sumur ini sempit dan dalamnya dari permukaan tanah sampai ke bawah kira-kira 25 meter itu membuat nafas sesak, tapi kami sudah mempersiapkan dengan alat bantu, jadi alhamdulillah bisa dievakuasi” Katanya.

Adapun unsur SAR yang terlibat saat evakuasi di antaranya Pos SAR Cirebon, Damkar Kota Cirebon, BPBD Kabupaten Cirebon, dan lainnya

|Baca Juga : Polisi Amankan Pengedar Obat Terlarang