Berita Terkini

Lakukan Penertiban Bangunan Liar, Petugas Temukan Alat Kontrasepsi Hingga Miras

Cirebon – Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Cirebon, TNI dan Polres Cirebon Kota, melakukan penertiban terhadap warung dan bangunan liar di sejumlah tempat di Kota Cirebon.

Penertiban tersebut dilakukan karena warung tersebut mendirikan bangunan tanpa izin dan beberapa warung lainnya diduga menjual minuman keras dan dijadikan sebagai tempat prostitusi.

Warung yang ditertibkan yakni di wilayah Jl. DR Cipto Mangunkusumo sebanyak 1 warung dan Jl. Dukuh Semar sebanyak 7 warung dan bangunan liar (bangli).

|Baca Juga : Bejat, Seorang Paman Tega Setubuhi Ponakannya

Saat dilakukan penertiban di daerah Jl. Dukuh Semar, petugas menemukan sejumlah botol kosong minuman keras dan bekas pakai alat kontrasepsi yakni kondom yang berserakan.

Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kota Cirebon, Suweka mengatakan penertiban ini dilakukan atas laporan dari masyarakat.

“Kami lakukan penertiban terhadap warung di Jl. Dukuh Semar ini berdasarkan adanya laporan warga yang menyebutkan bahwa warung tersebut menjual minuman keras dan sebagai tempat prostitusi” Ujarnya.

Suweka mengatakan, warung di Jl. Dukuh Semar sudah puluhan tahun berdiri tanpa izin dan disalahgunakan.

“Sudah 20 tahun lebih warung-warung itu berdiri. Bangunannya sudah tanpa izin dan tidak sesuai dengan tempatnya ditambah menjual miras serta dijadikan tempat prostitusi” Katanya.

Suweka menegaskan, pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap warung maupun bangunan liar tanpa izin di wilayah Kota Cirebon.

|Baca Juga : Polres Kuningan Gencar Gelar Vaksinasi Booster